Sistim Pengembangan Produk

1.Anti-Aging:

Rambut mulai beruban, stamina menurun, tubuh menjadi mudah gemuk, gairah dan kemampuan seksual menurun, mudah mengalami depresi, dan gangguan-gangguan kesehatan lain yang bersifat degeneratif, seperti penyumbatan jantung, tekanan darah tinggi, stroke, dll.

Semua itu adalah tanda-tanda penuaan yang pada jaman kini justru banyak dialami oleh mereka yang masih berusia relatif muda. Atau istilah populernya adalah ‘penuaan dini.’

Maka lahirlah sebuah segmen industri yang dikenal dengan istilah ‘anti-aging’ sejak dua dekade terakhir.

Industri ini berkembang dengan pesat sekali untuk mengupayakan bagaimana kita tetap menikmati kesehatan dan kebugaran walaupun umur terus bertambah.

Dengan kata lain, umur kronologis Anda tidak harus sama dengan umur biologis Anda. Tidak ada yang dapat menghentikan umur kronologis Anda, tapi sekarang kita punya pilihan untuk menentukan umur biologis kita.

2.Sport & Fitness:

Dalam beberapa dekade terakhir perkembangan sarana dan bisnis fitness berkembang dengan sangat pesat, karena masyarakat sudah menyadari akan pentingnya olah-raga sebagai bagian yang tak terpisahkan dari pola hidup sehat. Bahkan kadang-kadang mereka tidak merasa sayang untuk membayar konsultan kesehatan pribadi guna mendapatkan program kebugaran yang terbaik.

RBC Life Sciences menawarkan bagaimana kita bukan saja mencapai kesehatan yang optimal, tapi juga enerji dan penuh dengan vitalitas.
Sedangkan bagi para atlet professional, inilah peluang bagi mereka untuk membentuk otot lebih cepat, meningkatkan stamina dan konsentrasi, berkom-petisi lebih lama, dan memulihkan kondisi lebih cepat. Semboyan kami: faster, longer, and stronger.

Beberapa pemenang medali emas Olympiade Sydney 2000 telah merasakan betapa besar manfaat dari produk-produk RBC Life Sciences di bawah bimbingan Dr. Leonard Smith.

3.Organic Universal Longevity :

Produk dalam kelompok ini adalah basis kesehatan minimal bagi tubuh kita. Umumnya terdiri dari produk yang telah dikenal dan digunakan oleh masyarakat secara ‘garis besar’. Secara garis besar? Ya, karena masayarakat pada umumnya masih menilai bahwa mengkonsumsi ‘food supplement’ hanya merupakan tambahan dari makanan sehari-hari.

Padahal, seringkali kita tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dari makanan kita, bahkan seringkali makanan kita justru ‘meracuni’ tubuh kita, misalnya, minyak jenuh, sodium, gula, dll. Sehingga meng-konsumsi ‘food supplement’ selayaknya menjadi suatu kebutuhan.

Dalam sekitar 5 tahun terakhir, hasil dari berbagai penelitian jangka panjang oleh ratusan laboratorium independent membuktikan bahwa food supplements dapat mengurangi kemungkinan timbulnya penyakit-penyakit kronis – terutama yang disebabkan oleh semakin tuanya usia seseorang.
Anda Pengunjung ke : free hit counter
hit counter
web log stats

Map IP Address
Powered byIP2Location.com